Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email

Sedikit Info Seputar Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Internet, Artikel Tips Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email Terbaru
link: Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara daftar FB baru lewat Android tanpa email - Pada era digital seperti sekarang ini siapa sih yang tidak mengenal Facebook atau yang biasa disebut FB? Facebook merupakan layanan jejaring sosial yang dapat menghubungkan anda dengan keluarga dan taman-teman secara mudah dan cepat. Sampai saat ini pengguna sosial media yang satu ini telah mencapai 1,44 Miliar di seluruh dunia. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara terbanyak yang memiliki akun Facebook. Pada tahun 2015 telah tercatat mencapai 1 Miliar pengguna. Wow cukup banyak bukan?

Untuk mendaftar akun Facebook baru sangatlah mudah, bahkan tanpa menggunakan komputer dan tanpa email. Melainkan anda bisa langsung membuat Facebook lewat HP Android kesayangan anda. Pada kesempatan ini saya akan memberikan langkah-langkah lengkap cara daftar FB baru lewat Android tanpa email yang bisa anda peraktekan sekarang juga.

Kita dapat mengganti alamat email dengan nomor telepon sebagai kontak untuk verifikasi. Proses pendaftarannya tidak ada perbedaan, namun yang menjadi perbedaan adalah anda tidak perlu repot membuat email baru, tapi hanya cukup menggunakan nomor telepon saja. Karena Facebook akan mengirimkan kode verifikasi langsung ke nomor telepon anda. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah cara daftar Facebook baru lewat HP Android dengan nomor telepon.

Cara Daftar Facebook Baru Lewat HP Android Pake Nomor Telepon

1. Pertama silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi Facebook melalui Google Play.
2. Jika aplikasinya sudah terinstall, anda bisa langsung menjalankannya.
3. Pada halaman awal pilih "Daftar ke Facebook". Selanjutnya anda akan mendapat notifikasi Ketentuan & Privasi langsung pilih "Selanjutnya".

daftar facebook lewat hp android

4. Lalu silahkan isi nomor telepon tanpa angka 0 di depan, contoh : 895717189xxx. Jika sudah langsung pilih "Selanjutnya". Kemudian isi nama depan dan nama belakang anda, misal nama anda "Bloggers Pemalang", maka nama depan diisi Bloggers dan belakang diisi Pemalang. Jika sudah pilih "Selanjutnya".

daftar facebook lewat hp android

5. Maka Facebook akan mengirim anda SMS yang berisi kode untuk mem-verifikasi nomor telepon anda. Silahkan masukan nomor verifikasi tersebut pada kolom yang sudah di sediakan.

daftar facebook lewat hp android

6. Langkah ke enam silahkan isi tanggal lahir dan jenis kelamin anda. Jika sudha pilih "Selanjutnya".

daftar facebook lewat hp android

7. Terkhir silahkan buat kata sandi untuk akun Facebook baru anda. Agar aman, kombinasikan kata sandi huruf dan angka.

Sampai disini anda sudah berhasil membuat akun Facebook baru tanpa email, untuk langkah selanjutnya anda bisa langsung memasukan foto profil yang bisa anda ambil dari gallery smartphone anda. Lalu cari teman-teman untuk akun Faceboook baru anda.

daftar facebook lewat hp android

Artikel Terkait :

Demikian ulasan lengkap cara daftar FB baru lewat hp Android tanpa email yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda seputar Android. Selamat mencoba, salam!.

Itulah sedikit Artikel Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Daftar FB (Facebook) Baru Lewat Android Tanpa Email