Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android

Sedikit Info Seputar Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel BBM Mod, Artikel Modding Android, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android Terbaru
link: Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara membaca pesan BBM tanpa tanda Read di Android - Ketika kita sedang chatting bersama teman menggunakan aplikasi instan messenger BBM, status pesan kita akan kelihatan apakah sudah di baca oleh penerima atau belum. Ditandai dengan icon "D" yang artinya bahwa pesan kita belum di baca, icon D ini berwarna biru dan icon "R" yang berwarna hijau menandakan bahwa pesan kita telah di buka oleh teman anda. Begitu juga sebaliknya jika anda menerima sebuah pesan BBM, maka status pesan tersebut akan di ketahui oleh pengirim apakah sudah dibaca atau belum.

Terkadang jika yang mengirim pesan adalah teman yang membosankan apalagi teman yang menagih hutang ^_^, kita sangat malas untuk membuka isi pesan dan membalasnya. Namun disisi lain kita mempunyai rasa penasaran ingin mengetahui apa yang dia katakan pada pesan tersebut. Jika kita membuka pesan tersebut maka si pengirim akan mengetahui bahwa anda sudah membaca pesannya. Tentunya jika anda tidak membalas pesan tersebut anda mempunyai rasa tidak enak hati bukan? Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan cara membaca pesan BBM tanpa di ketahui oleh pengirim di Android.

membaca pesan BBM tanpa status read

Sebenarnya fitur membaca pesan BBM tanpa status read di Android sudah ada pada BBM Mod. Namun tidak semua pengguna Blackberry Messenger bisa menggunakan BBM Mod karena berbagai alasan. Maka dari itu saya akan memberikan cara membaca pesan BBM tanpa tanda read untuk BBM original agar semua pengguna BBM bisa menggunakan trik ini walaupun mereka tidak menggunakan BBM Mod.

Untuk melakukan trik membaca pesan BBM tanpa di ketahui oleh pengirim kita akan memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang bernama Voice Notification : Shouter yang dapat di unduh secara gratis melalui Google Play. Cara kerja aplikasi ini sebenarnya cukup simpel, ia akan membaca seluruh isi pesan BBM yang terdapat pada notifikasi dengan suara tanpa di ketahui oleh pengirim. Nah, jika anda penasaran, silahkan simak cara menggunakannya di bawah ini.

Cara Membaca Pesan Tanpa Diketahui Oleh Pengirim di Android


1. Download terlebih dahulu aplikasi Voice Notification : Shouter di Google Play.
2. Jika sudah terinstall jalankan aplikasinya lalu aktifkan dengan memberi ceklis pada "Enable".
3. Kemudian pilih "Notification" lalu pilih "Slect apps"cari aplikasi BBM lalu besi ceklis.

membaca pesan BBM tanpa status read

4. Selesai, maka notifikasi pesan BBM yang akan masuk akan di bacaakan oleh aplikasi Shouter ini.

Gimana sangat mudah bukan? Kesimpulannya adalah semua pesan yang masuk ke BBM anda nanti akan di bacakan dengan suara oleh aplikasi Shouter ini tanpa di ketahui oleh pengirim.

Demikian informasi seputar cara membaca pesan BBM tanpa tanda read di Android yang bisa anda coba sekarang juga. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda seputar Android. Selamat mecoba, salam!.

Itulah sedikit Artikel Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read di Android