Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat

Sedikit Info Seputar Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, Artikel Tips Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat Terbaru
link: Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android - Apakah anda adalah seorang pengguna Android baru? Tentunya hal yang paling di sukai jika pertama kali membeli smartphone Android adalah menginstall aplikasi BBM. Atau anda ingin membuat akun BBM id baru agar anda bisa berganti PIN. Sebenarnya cara mendaftar akun BBM baru tidak sulit seperti apa yang anda bayangkan. Karena kita bisa melakukan pendaftaran langsung dari smartphone Android, tanpa hasrus menggunakan komputer.

Namun banyak para pengguna Android yang masih belum tahu cara mendaftar akun BBM. Terkadang mereka menyuruh temen untuk membuatkan akunnya, padahal jika kita lakukan sendiri tidak sampai lima menit sudah selesai. Nah, maka dari situ saya membuatkan postingan ini agar para penguna Android yang ingin mendaftar akun BBM bisa lebih mudah.

Saya akan memberikan tutorial cara mendaftar akun BBM ID baru langsung dari smartphone Android di sertai gambar agar anda lebih mudah untuk di pahaminya. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah dan cepat mendaftar akun BBM yang bisa anda praktekkan sekarang juga.

Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Dengan Mudah

1. Langkah awal silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi BBM-nya melalui Play Store.
2. Ke dua anda harus menyediakan akun Email agar anda bisa mendaftar di BBM. Jika anda belum memiliki email silahkan baca : Panduan Lengkap Cara Daftar Email di Gmail Terbaru 2016
3. Setelah anda memiliki email, langsung saja jalankan aplikasi BBM-nya. Namun perlu di perhatikan, ketika pertama kali anda menjalankan aplikasi BBM, koneksi internet di smartphone anda harus Aktif.

 
cara membuat akun BBM ID

4. Setelah anda berhasil masuk, anda akan langsung melihat kolom pendaftaran untuk akun BBM ID baru. Silahkan isi formulir pendaftarannya sesuai dengan data anda.

Keterangan :
  • Nama : Isi dengan nama BBM yang anda inginkan.
  • Email : Isi dengan alamat email anda.
  • Password : Silahkan masukan password untuk akun BBM ID baru anda. Isi dengan kombinasi angka dan huruf supaya lebih aman.
Perhatikan gambar di bawah ini :

cara membuat akun BBM ID

5. Jika sudah, langsung saja klik tombol "Buat Akun" untuk melanjutkan. Jika muncul notifikasi pilih Yes saja.

cara membuat akun BBM ID

Jika sudah seperti gambar di atas ini, maka pendaftaran akun BBM ID anda telah berhasil. Namun masih ada satu langkah lagi yang harus anda lakukan, silahkan cek kotak masuk Email anda untuk mengkonformasi pendaftaran akun BBM baru anda. Untuk langkah konfirmasinya tinggal ikuti intruksi yang terdapat pada pesan Email-nya..

Demikian tutorial cara membuat akun BBM ID baru di Android yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda. Selamat mencoba, salam!.

Itulah sedikit Artikel Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat Akun BBM ID Baru di Android Mudah dan Cepat