Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas

Sedikit Info Seputar Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Info Gadget, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas Terbaru
link: Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas Terbaru dan Terlengkap 2017

ASUS ZenPad 8 dengan kode model Z380KL ini diperkenalkan di Indonesia pada akhir tahun 2015 dengan menawarkan konsep yang unik serta fungsi yang beragam juga. ASUS menerapkan konsep yang lebih inovatif dan revolusioner agar tablet barunya ini dapat bersaing bahkan menjadi trendsetter baru di dunia tablet. Salah satu hal yang menarik dari ASUS ZenPad 8 adalah casing belakang yang dapat diganti-ganti sesuai keinginan.
Daya tarik paling menonjol dari ASUS ZenPad 8 ini ada di bagian desain yang mengusung bentuk ramping serta ringan agar mudah digenggam tanpa mengurangi sisi elegannya. Dengan ketebalan hanya 8.5mm, tentu saja tidak susah dibawa dengan tangan.

Desain ASUS ZenPad 8

ASUS mendesain tablet terbarunya ini dengan elegan. Pada bagian belakang menggunakan back cover dengan tekstur ala kulit sehingga tidak hanya terlihat premium tetapi tidak licin ketika digenggam. Selain itu pada bagian sudut-sudutnya dibentuk membulat sehingga tidak merusak tas atau benda lainnya ketika disimpan di dalam tas.
 Pada bagian sisi ASUS ZenPad 8 juga dipasang Frame Metal dengan sistem pelapisan berteknologi Non-Conductive Vacuum Metallization untuk menjaga tablet tersebut tetap kokoh serta memberikan kesan premium pada tablet ini. ASUS ZenPad 8 tersedia dalam 3 pilihan warna utama yaitu Leather Black, Pearl White, dan Aurora Metallic.

Spesifikasi ASUS ZenPad 8

Spesifikasi ASUS ZenPad 8
CPU Qualcomm 615 Octa-Core 1.3 GHZ, SoC 64-bit
GPU Adreno 405
RAM 3GB
OS Android 5.0 Lollipop
Layar IPS HD Panel with ASUS Tru2Life Technology
Ukuran Layar 8 inci
Resolusi Layar 1280 x 800 piksel, 216 ppi
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass
Internal Memori 32GB + 16 GB ASUS WebStorage
Kamera Belakang 8MP, Autofokus, F/2.0, Teknologi PixelMaster
Kamera Depan 2MP
Baterai Li-Po 4000mAh
Dimensi 209 x 123 x 8.5 mm
Berat 350g
User Interface ASUS ZenUI 2.0       

Performa ASUS ZenPad 8

ASUS ZenPad 8 menggunakan prosesor Quad-Core Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1.3GHz dan berarsitektur 64-bit ini dipadukan dengan RAM 3GB. Selain menghasilkan sebuah performa yang maksimal, perpaduan spesifikasi ASUS ZenPad 8 juga lebih hemat baterai. Cocok sekali digunakan untuk pengguna yang lebih sering jalan-jalan atau bekerja di luar ruangan.
Memori internal 32 GB serta memiliki slot untuk MicroSD hingga berkapasitas 128GB ini sangat mendukung tablet ASUS ZenPad 8 menjadi sebuah tablet multimedia. Dukungan dari sistem operasi Android 5.0 Lollipop membuat ASUS ZenPad 8 lebih keren lagi.

Kamera ASUS ZenPad 8

Tablet ASUS ZenPad terbaru ini menggunakan kamera belakang berkekuatan 8MP dengan teknologi PixelMaster, serta menyediakan kemudahan dalam mengedit foto langsung setelah foto diambil. Teknologi PixelMaster sendiri membantu kamu untuk mengambil foto yang detil, warna lebih akurat, serta foto di tempat yang kurang cahaya. Kamera Belakang ASUS ZenPad 8 ini juga dibekali fitur mode foto Low Light untuk foto tetap bagus walaupun di tempat gelap, serta mode HDR untuk hasil foto yang sangat akurat dan detil.
Opsi foto lain yang keren adalah mode Time Rewind yang dapat merekam adegan beberapa detik sebelum dan sesudah foto diambil yang cocok untuk kamu yang sering kehilangan moment ketika foto. Selain itu mode Smart Remove untuk menghapus obyek yang tidak kamu inginkan ada di dalam foto kamu.

Kualitas Audio ASUS ZenPad 8

Audio dari tablet multimedia ASUS ZenPad 8 ini bisa dibilang mantap, karena menggunakan teknologi DTS-HD Premium Sound untuk menghasilkan suara yang lebih detil, bahkan suara tersebut seperti berada di sekeliling kamu. ASUS ZenPad 8 merupakan tablet pertama di dunia dengan teknologi audio DTS-HD Premium Sound.

Jika merasa masih kurang pas, atau terbiasa memiliki pengaturan sendiri mengenai Audio bisa diatur melalui aplikasi AudioWizard.

Layar ASUS ZenPad 8

Layar ASUS Zenpad 8 tergolong besar dengan rasio perbandingan antara layar dengan bodi yaitu 76.5%. Dengan jarak antara layar dengan bezel yang semakin tipis, sehingga tidak memperbesar ukuran dari tablet ASUS itu sendiri. ASUS juga menanamkan komponen VisualMaster dan ASUS Splendid pada layar yang dapat membuat pengguna semakin nyaman ketika melihat layar tablet ASUS terbaru ini.
eknologi TruVivid yang diterapkan oleh ASUS juga meningkatkan tingkat responsivitas dan tingkat kecerahan dari tablet ASUS ini karena hanya menggunakan 2 lapisan di atas layar.
ASUS ZenPad 8 juga membawakan fitur ASUS Tru2Life yang memanfaatkan teknologi terbaru dalam proses pengolahan grafis untuk menampilkan gambar yang lebih akurat, tajam, dan detil. Selain itu, teknologi Tru2Life juga dapat membuat layar tetap nyaman untuk dilihat ketika berada di bawah cahaya matahari.

Power Case

 

Malas membawa PowerBank karena berat? Nah Power Case ini solusinya. Dengan baterai tambahan 4330mAh dapat memperpanjang daya tahan baterai ASUS ZenPad milikmu hingga 175%.

Harga ASUS ZenPad 8

Untuk urusan harga ASUS ZenPad 8 ternyata tidak terlalu beda jauh dari versi sebelumnya yaitu ASUS ZenPad 7. Harga ASUS ZenPad 8 yaitu sekitar Rp 3 jutaan saja. Tertarik membeli tablet murah tetapi memiliki segudang fitur ini?







Itulah sedikit Artikel Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas terbaru dari kami

Semoga artikel Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas