Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama

Sedikit Info Seputar Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Info Gadget, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama Terbaru
link: Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama Terbaru dan Terlengkap 2017


Harga        : Rp 1,899,000
Pilihan Warna    : Silver, Pearl White, Black, Gold
Paket Penjualan    : HP, Kabel Data, Charger, Buku Panduan, Kartu Garansi

Sukses memasarkan Infinix Hot Note di Indonesia, Infinix Mobility Indonesia kembali menghadirkan jagoan barunya, Infinix Note 2. Beragam inovasi baru coba dihadirkan smartphone 4G LTE yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau ini. Mulai dari layar yang besar, dapur pacu yang lebih mumpuni, fitur fotografi yang lebih oke, hingga baterai berkapasitas super besar.

Kesan pertama, smartphone ini terlihat ciamik dengan bodi berwarna emas. Hadir dengan ukuran lebih besar dibanding pendahulunya. Konstruksi fisiknya cukup solid dengan lekuk bodi yang menawan.

Bicara layar, Note 2 hadir dengan menyematkan panel IPS berukuran 5,98 inci dengan resolusi HD 720p. Meski tidak Full HD, namun layarnya tetap terlihat tajam dan jernih. Poin plusnya, layar Note 2 dibekali fitur MiraVision. Pengguna bisa mengatur tingkat warna sesuai selera. Mulai dari contrast, saturation, sharpness, temperature, dll bisa diatur sesuai selera mata.

Di bagian bawah layar tertanam 3 tombol kapasitif yang terdiri dari home, back dan multi app. Ketika pertama kali digunakan, tingkat responsis layar nya sangat baik tanpa adanya jeda. Tombol power dan volume yang tepat berada di bagian tengah atas. Sementara itu, pada bagian atasnya tertanam lubang jack audio 3.5mm. Untuk melakukan pengisian baterai port microUSB 2.0 tepat berada dibagian bawah berfungsi sebagai media pengisian data serta untuk dapat terkoneksi dengan perangkat PC melalui kabel USB.


Pada bagian depan, terdapat kamera 2 megapiksel yang dapat difungsikan sebagai media foto selfie dan melakukan aktivitas video call melalui aplikasi tambahan. Sementara itu, pada bagian bawah body belakang tertanam lubang speaker. Sedangkan di bagian belakangnya tertanam sensor kamera 13 MP.  Sayangnya, penempatan sensor kamera belakang sedikit menonjol yang memungkinkan terjadinya benturan yang dapat mengakibatkan tergoresnya lapisan kaca pada kamera.

Note 2 menerapkan konsep semi unibody. Artinya, meski baterai tertanam ke bodi namun Anda tetap bisa melepas cover belakang. Di baliknya tertanam baterai berkapasitas 4040 mAh yang dapat mengakomodasi aktivitas penggunanya hingga 2 hari penggunaan normal. Tepat diatas baterai terdapat 2 slot simcard  dan 1 slot kartu microSD.

Smartphone ini mengusung antar muka XUI berbasiskan Android 5.1 Lollipop, dengan struktur tampilan cukup menarik dan user interface yang  memberikan pengalaman baru kepada penggunanya dalam menentukan user interface yang dikehendaki.
Dengan mengedepankan efisiensi sumber daya, tanpa mengorbankan kenyamanan bagi penggunanya.  Hadirnya X UI pada Note 2 memberikan opsi kepada pemilik untuk mengganti tampilannya, mulai dari theme, wallpaper dan font. Semua kebutuhan yang diinginkan oleh pengguna sudah tersedia secara gratis.

Di lockscreen, secara default terpasang 3 ikon shortcut yang mendampingi ikon bergambar gembok untuk mengaktifkan layar. Ditampilkan juga ikon pemberitahuan dari pesan dan panggilan yang masuk, serta tersedia widget Weather. Homescreennya menampilkan 5 panel secara default. Di homescreen tersedia hotseat dengan 4 slot yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan, dan 1 slot menuju App Drawer. App Drawernya simple dengan pilihan pilihan pengurutan aplikasi berdasarkan default, alphabetical, frekuensi penggunaan dan waktu instalasi.

Performa SoC Menawan Berpadu dengan Baterai Monster

Infinix Note 2 dibekali dengan dapur pacu yang cukup menawan. Menariknya, ketika baru menyalakan perangkat ini, pengguna mendapatkan notifikasi adanya update sistem yang memberikan optimasi sistem dan performa perangkat.

Di segi dapur pacunya, smartphone ini berjalan dengan menggunakan prosesor 1.3 GHz Octa-core Mediatek MT6753. Dapur pacunya ditenagai oleh 2 GB RAM yang mampu menyuguhkan kinerja cepat dan lembut. Kombinasi ini juga menawarkan pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, memutar music dengan suara yang apik, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi, serta minimnya system yang crash.

Sayangnya, dengan balutan tampilan antarmuka X UI, konsumsi RAM yang digunakan terbilang boros. Pada posisi smartphone tidak banyak melakukan aktivitas sisa RAM yang tersedia hanya sekitar 850 MB. Meski begitu bermain game HD pun semakin puas berkat GPU Mali-720 yang digunakannya. Memainkan game ringan seperti Temple Run ataupun bermain game yang membutuhkan kinerja grafis yang tinggi seperti Asphalt Infinix Note 2 mampu melahapnya tanpa merasakan jeda. Namun, ketika digunakan bermain game dalam waktu yang cukup lama, perangkat smartphone ini terbilang panas dan cukup menguras daya baterai yang tersedia.

Mengusung tagline Dual Engine Flash Charge, Infinix Note 2 hadir dengan kemampuan mengisi daya baterai yang super cepat. Meski dibekali dengan kapasitas baterai yang besar pengisian daya perangkat ini dari posisi 0% hingga 100 % hanya membutuhkan waktu hanya 1 jam kurang (sekitar 50 menit). Namun meski dibekali dengan kapasitas baterai yang besar penggunaan Infinix Note 2 hanya bisa digunakan sekitar 18 jam dengan penggunaan aktiv seperti browsing, bermain game ataupun menonton video streaming di Youtube.

Untuk urusan ruang penyimpanan, Infinix Note Note dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB. Dari 16 GB tersebut, sistem menggunakan 5,5 GB. Sisanya sebesar 9,5 GB dapat dipakai pengguna untuk menyimpan data atau menginstal aplikasi. Jika dirasa kurang, tersedia slot kartu MicroSD yang dapat ditambahkan hingga 32 GB.


Akses Data 4G LTE

Mengikuti tren ponsel terkini, Infinix Note 2 dibekali dengan dukungan Dual SIM GSM berukuran mikro. Slot SIM cardnya terletak dibalik back cover dan berdampingan dengan slot Micro SD. Anda dapat menggunakan jalur mobile data yang telah mampu mendukung jaringan 4G LTE. Namun akses 4G LTE yang dibenamkan hanya mendukung frekuensi 5(850), 8(900), 1(2100), 3 (1800), 39(1900) sementara band 40 dengan frekuensi 2300 Mhz tidak terdapat pada perangkat ini. Alhasil jaringan 4G LTE besutan Smartfren tidak akan berjalan maksimal dan Bolt Super 4G LTE tidak bisa digunakan pada perangkat ini.

Menemani akses jaringan 4G LTE yang tersedia, ponsel pintar berlayar besar ini juga dilengkapi dukungan konektivitas WiFi yang dapat digunakan sebagai modem hotspot. Selain itu tersedia Bluetooth 4.0 yang telah mendukung A2DP, sehingga dapat terkoneksi dengan perangkat Bluetooth lainnya untuk mendengarkan musik atau menerima panggilan. Untuk bertukar file dengan perangkat lain, ponsel ini dilengkapi dengan fungsi dukungan USB. Smartphone ini juga telah mendukung fungsi USB OTG. Anda juga bisa menjadikan smartphone ini sebagai powerbank disaat darurat. Juga tersedia fungsi Flash Share yang memudahkan berkirim file dengan perangkat lain, serta mampu terkoneksi dengan perangkat iPhone. Dan juga didukung fitur Hot Knot.

Autofocus Cepat

Menariknya, kamera belakang 13 MP dengan teknologi Samsung S5K3M2 ISOCELL CMOS sensor, lensa 5P danPhase Detection Autofocus (PDAF) yang memungkinkan kemampuan fokus cepat 0.25 detik dan mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi kurang cahaya.

Tampilan antarmuka kameranya terbilang standar, perangkat ini tidak menyertakan mode manual, yang tersedia hanya beragam fitur pendukung yang sudah terprogram secara otomatis. Untuk membidik objek yang diinginkan kemampuan PDAF yang tertanam cukup bisa diandalkan namun itu hanya berlaku pada kondisi cahaya berlimpah. Sedangkan pada kondisi minim cahaya cukup sulit untuk mendapatkan kualitas gambar yang kita inginkan.

Hasil kamera yang di dapatkan terbilang cukup baik, pengambilan gambar di ruangan outdoor terbilang tajam. Sementara untuk pengambilan gambar di ruangan indoor masih terdapat noise yang cukup mengganggu.  Sementara pada kamera depan yang tertanam, perangkat ini sudah cukup mengakomodasi pengguna smartphone yang gemar melakukan foto selfie. Meski dibekali dengan sensor kamera yang standar, namun pengguna bisa memaksimalkan dengan beragam fitur pendukung guna mempercantik tampilan.

Menonton Video Lebih Nyaman

Berbekal layar besar yang ditanamkan kenikmatan dalam menikmati konten multimedia mulai dari video streaming ataupun mendengarkan music terasa lebih asik dan nyaman. Saat menonton video streaming dari salah satu aplikasi andalan Google, pengguna sangat menikmati kualitas layar yang ditampilkan. Nilai plus lain yang juga hadir menemani perangkat ini adalah hadirnya Radio FM, alhasil untuk menikmati fitur ini pengguna tak perlu melakukannya secara streaming. Namun, untuk menikmati konten audio kualitas yang ditawarkan terbilang standar.

Itulah sedikit Artikel Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama terbaru dari kami

Semoga artikel Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Infinix Note 2 LTE X600: 4G LTE Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama