Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016

Sedikit Info Seputar Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016 Terbaru
link: Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016 - Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan membagikan sebuah BBM yang telah dirubah temanya dengan beberapa club sepak bola Liga Inggris. Diantaranya yaitu Manchester United (MU), Chelsea FC, Liverpool, Barcelona FC. Bagi anda para penggemar sepak bola tentunya akan sangat cocok menggunakan mod BBM tema club bola ini. Anda dapat memlih tema BMM sesuai dengan club favorit anda.

Mod BBM tema club bola terbaru ini saya menggunakan bassed BBM versi 2.11.0.18 yang baru saja di update pada tanggal 7 Januari 2016 kemarin. Ada beberapa fitur yang saya tambahkan pada BBM club bola ini, diantaranya adalah movable to SDcard, auto rotation, enable auto text, flexibel raunded DP, flash lamp, post image to Facebook, full display picture, custom font dll. Walaupun mod BBM tema club bola ini memiliki banyak fitur tambahan, namun masih tetap ringan ketika di jalankan dan di gunakan untuk ber-chatting ria bersama teman anda.

Selain itu, BBM club bola yang saya bagikan ini bukan versi clone (not clone). Jadi anda harus meng-uninstall terlebih dahulu aplikasi BBM yang telah terinstall terinstall di smartphone anda. Jika anda penasaran dengan tampilan BBM tema club bola dibawah ini adalah screenshotnya.

BBM Tema Club Barcelona FC


bbm tema barcelona


Download BBM Tema Barcelona

BBM Tema Club Chelsea FC

bbm tema chelsea

Download BBM Tema Chelsea

BBM Tema Club Liverpool FC


bbm tema chelsea


Download BBM Tema Liverpool

Nah, itu lah beberapa BBM tema club bola yang baru bisa saya buat dan bagikan. Mungkin jika ada waktu luang saya akan meng-update BBM tema club bola ini agar lebih lengkap. Silahkan pantau terus halaman ini untuk mendapatkan BBM tema club bola terbaru. Jika anda ingin request BBM tema club bola favorit anda, silahkan hubungi saya melalui halaman kontak atau berkomentar di bawah. 

Jika anda ingin belajar memrubah tema BBM sendiri, anda bisa melihat video tutorial lengkap cara merubah tema background BBM dibawah ini.




Demikian ulasan tentang mod BBM tema club bola terbaru 2016 yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, salam!.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kumpulan MOD BBM Tema Club Bola Terbaru 2016