BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK

Sedikit Info Seputar BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK Terbaru
link: BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Simple Themes Based Official 2.12.0.11 Apk - Sebagai seorang pengguna BBM MOD, sangat jarang orang yang mau menggunakan bbm yang sederhana. Sebagian besar menyukai BBM Mod yang full fitur dan menggunakan tema-tema yang unik dan menarik. Tapi sebenarnya aplikasi bbm mod dengan fitur lengkap dan tema-tema unik tersebut biasanya membuat berat android yang mempunyai RAM minim. Oleh karena itu pada postingan saya kali ini saya akan share salah satu bbm mod terbaru yaitu BBM Official Mod Simple Themes Based 2.12.0.11 yang tentunya bisa anda unduh secara cuma-cuma.

Apps BBM Mod Official Simple New v2.12.0.11 ini adalah salah satu bbm mod hasil ciptaan mas Tri Laksono. BBM Mod ini menggunakan tema standar mirip bbm official, tapi mempunyai fitur-fitur terbaru seperti Block Read Status, Full Display Pictures, Custom Font dan juga salah fitur yang makin membuat Aplikasi BBM Official Mod v2.12.0.11 ini sangat ringan digunakan yaitu fitur No Ads.

Dibawah ini fitur-fitur yang ada pada BBM Official Mod Base 2.12.0.11 :

Fitur BBM :

  • Block Read Status On/Off
  • Full Display Picture On/Off
  • Show Floating Action Button
  • Grayscale Display Pictures
  • Custom Font
  • Reload Button
  • Hidden Inbox On/Off
  • No Ads
  • Enable Auto Text
  • Flash Lamp
  • Static Rounder DP
  • Not Backup Sticker
Screenshoot :

BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK
BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK

Link Download :
BBM Official Mod New Based 2.12.0.11 Apk [Not Clone]
BBM Official Mod Simple New v2.12.0.11 [Clone]

Download Juga :

Sekian dulu postingan dari saya kali ini. Semoga BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda dan nantikan postingan saya selanjutnya. Wassalam..

Itulah sedikit Artikel BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Official Mod Simple Themes New V.2.12.0.11 APK