Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru

Sedikit Info Seputar Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel apk, Artikel Game Android, Artikel MOD, Artikel RPG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru Terbaru
link: Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game 7 Mages MOD APK + Unlimited Money v1.0.31019032 Terbaru - Hallo sahabat BBM Modifkasi Android, seperti biasa saya akan memberikan game yang keren dan terbaru untuk kamu. Game yang akan saya berikan adalah game yang bergenre RPG besutan Napoleon Games. 7 Mages Mod Apk + Unlimited Money bercerita tentang petani yang tertindas di Pulau  Roven lalu menyewa tujuh penyihir untuk melindungi rumah dan tanamannya. Grafik yang dihadirkan pada game ini juga sangat bagus dan nampak seperti bermain di pc/laptop. Nah bagaimana tertarik kan dengan game ini, agar lebih jelasnya sebaiknya kalian simak dahulu ulasan seputar game 7 mages mod money berikut ini.

Pada Game 7 Mages APK terdapat Pulau Roven yang Legendaris merupakan tempat di mana para dewa beristirahat setelah mereka menciptakan dunia. Bumi, air dan udara masih ada dijiwai dengan sihir, yang memikat prospectors sihir. prospectors ini melakukan razia liar secara berkala di salah satu desa yang tidak disebutkan namanya di pulau, merampok para petani yang bekerja keras dari sebagian besar hasil panen mereka. Dan, suatu hari, para petani mengumpulkan terakhir koin mereka dan menyewa penyihir untuk melindungi mereka.

Epik RPG 7 Mages dalam tradisi klasik terbesar dari genre membawa kamu di sekitar pulau magis Roven. Kamu akan melintasi gunung es, menenggelamkan di bawah permukaan laut dan usaha ke keberanian dari naga mati. Selain itu, Permainan ini menawarkan pertempuran turn-based yang unik dan sangat taktis dengan pilihan untuk bersama tim kamu, menggunakan sihir tempur, magic elemental dan sihir musik semua-baru.

Baca Yang Ini !! Game San Andreas Straight 2 MOD + Unlimited Money Terbaru

Fitur
  • Sebuah pengerjaan ulang game fantasi dari film legendaris Seven Samurai dan The Magnificent Seven
  •  14 lingkungan yang fantastis
  •  Lebih dari 30 jenis musuh, kebanyakan dari mereka membawa elemen baru ke dalam pertempuran
  •  Sangat taktis tempur turn-based dengan opsi untuk berpisah tim Anda
  •  60 pertempuran, mantra elemental dan musik
  •  Teka-teki asli di setiap tingkat yang baru
Screenshot




Yang Baru
  • Picking items bugfix. Community icon. Strom spell bugfix.
Info App
  • Size 851 MB
  • Game RPG
  • Versi 1.0.31019032
Link Download

 

Itulah sedikit Artikel Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game 7 Mages MOD APK v1.0.31019032 Terbaru