Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru

Sedikit Info Seputar Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Pro Evolution Soccer (PES), yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru Terbaru
link: Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

PES 2016 PPSSPP

Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru
- Hallo sahabat BBM Modifikasi Android, pada kesempatan ini saya akan share untuk sebuah game Soccer yang pastinya kamu sudah tahu bahwa gae ini adalah game yang sngat terkenal yaitu Pro Evolution Soccer atau yang sering kita sebut sebagai PES. Disini saya juga akan memberikan cara install game pes di hp android kamu, jadi jangan kemana-mana ya.. simak ulasannya dibawah ini.


Game PES 2016 Pro Evoution Soccer ini memiliki beberapa fitur yang menarik loh, diantaranya adalah

Update Transfer 1 September 2015
  • New Ball
  • New Club
  • New Scoreboard
  • New Jersey
  • New Boots
  • Etc
Menurut FP PES PATCH Indonesia game ini sekedar Review sekenanya saja. Bahasa yang diguunakan di game sudah text bahasa inggris. Beberapa tim promosi di Liga lain juga belum Update. Ada beberapa pemain juga yang belum di pindahkan ke Team baru, mengingat banyak fenomena yang terjadi di bursa transfer kemaren. Akan segera di tambahkan diversi berikutnya. Nah, jadi silahkan nikmati dulu ya game Game PES 2016 Pro Evoution Soccer ini, tunggu saja update terbarunya di blog BBM MODIFIKASI.

 Pro Evolution Soccer 2016

 Pro Evolution Soccer 2016

Download PES 2016 & Patch by MTP
Cara Bermain Game PES 2016 PSP di Android :
  1. Pertama Download terlebih dahulu PES 2016 & Patch diatas.
  2. Pastikan PPSSPP sudah terinstal di Hp/Pc kamu
  3. Ekstrak Patch PSP, lalu pindahkan folder ULES0159600001000 ke folder Savedata PPSSPP kamu
  4. Mainkan Game nya seperti biasa

Demikian artikel kali initentang Game PES 2016 Pro Evolution Soccer, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Itulah sedikit Artikel Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game PES 2016 Pro Evolution Soccer Terbaru