[TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES

Sedikit Info Seputar [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES Terbaru
link: [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES Terbaru dan Terlengkap 2017

[TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES

 

Cusrom XenonHD Andromax Es - Sebagian pengguna Android pastinya akan bosan dengan tampilan yang begitu saja, sebenarnya ada cara yang mudah untuk mengganti tampilan Android dengan menggunakan Launcher, tapi menggunakan Laucher akan memberatkan Kinerja Android. Maka cara lain yang tidak akan membebankan kinerja Android adalah dengan menggunakan Cusrom. jadi yang di perlukan di sini Android anda harus telah terpasang TWRP. 

ROM XenonHD di Andromax ES
Sehingga pengguna bisa dengan mudah merubah tampilan tanpa merasakan Smartphone menjadi lemot. ulasan yang akan kita bahas disini untuk pengguna Andromax ES yang ingin mencicipi tampilan keren dari Custom ROM XenonHD. untuk cara mudahnya silahkan ikuti tutorial Singkat di bawah ini :


Cara Instal Cusrom Andromax Es XenonHD


  1. Download terlebih dahulu File Cusrom Andromax Es XenonHD
  2. Selanjutnya masuk pada mode TWRP dengan cara matikan HH, Kemudian tekan tombol Volume Bawah dan Power hingga tampil Logo Smartfren, baru kemudian lepaskan kedua tombol tersebut. atau anda bisa menggunakan Applikasi Quick Reboot lalu Reboot Recovery.
  3. Selanjutnya Pilih Wipekemudian mengeser Swipe to Factory Reset
  4. Jika Sudah Pilih Install
  5. Kemudian cari dan pilih ROM XenonHD yang telah di download pada link di atas
  6. Maka Proses Flashingakan berjalan, Tunggu sampai selesai
  7. Terakhir Reboot System
  8. Selesai

Itulah sedikit Artikel [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES terbaru dari kami

Semoga artikel [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca [TAMPILAN KEREN] Cara Instal Custom ROM XenonHD di Andromax ES