Assassin's creed Identity Android

Sedikit Info Seputar Assassin's creed Identity Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Assassin's creed Identity Android, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Android Game Collections, Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Assassin's creed Identity Android Terbaru
link: Assassin's creed Identity Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Assassin's creed Identity Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Bersama Fadtechgaming,kali ini kita akan membagikan game yang ditunggu-tunggu oleh para Gamers Indonesia Yang rilis pada tanggal 18 Mei 2016 di Android.game ini adalah game Buatan Ubisoft yang memilki kualitas grafis yang hampir mirip dengan Assassin's PC lainnya.
Game ini merupakan iterasi dari game Assassins Pirates dan game Asssassin's lainnya.



Game ini sudah datang dia android.grafisnyapun memukau dan sangat mantap bila anda Memainkan game ini sampai puas.ditambah lagi Story Mode yang sangat berisi dan sangat Panjang atau sangat menarik.Fiturnya pun cukup banyak dan memilki daya tarik tersendiri Bagi game buatan Ubisoft ini.baca juga Review assassins creed Android 



Game ini memang sudah lama rilis di iOS dulu,tapi Ubisoft belum mengirimkan pada Android. Banyaknya fitur dalam game ini membuat kenyamanan bagi penggunanya maupun yang Melihat menjadi tertarik dengan game ini.adanya button/tombol yang digunakan untuk main Game ini,Misalnya Speed And Jump.


Kamu juga bisa melompat dan berlari sesuka hati sampai kamu senang bermain game ini, Tapi  kamu jangan lupa untuk menyelesaikan story mode yang ada di game buatan Ubisoft ini.
Memang Charachter Assassin's disini memakai jubah dan baju yang menarik sehingga para Player game ini,lebih betah bermain game ini.
Disini terdapat fitur peta yang membantu kamu dalam menyelesaikan misi di game ini.
Kamu juga harus ingat bahasa dalam game ini adalah bahasa inggris dan kamu bisa memilih karakter sesuka hati.secara keseluruhan game ini memiliki size yang cukup besar tapi juga Di Imbangi  oleh Story yang panjang maupun grafis yang mantap.

  • Game:Assassin's creed Identity
  • Genre:Laga
  • Rilis Di Indonesia(android)
  • Versi:2.5.1
  • Developer:Ubisoft Entertaiment.
  • Internet:Online
Sekian Sharing Kali ini,Happy Gaming And Enjoy,Salam Gamer.
Thanks For Watching ad Reading,
#FADHILGAMING

    Itulah sedikit Artikel Assassin's creed Identity Android terbaru dari kami

    Semoga artikel Assassin's creed Identity Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Assassin's creed Identity Android