Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android

Sedikit Info Seputar Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel FPS, Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android Terbaru
link: Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Bersama saya lagi FadtechGaming,tentunya kita akan membahas suatu game dimana game ini Adalah game FPS HD pertama yang saya mainkan waktu dulu.game ini merupakan game yang Mempunyai aksi dan hentakan tembakan yang cukup menarik bila dimainkan.game ini bernama Modern Combat 3:Fallen Nation.

 
Game ini adalah game bergnere FPS yang dibuat oleh pembuat terkenal yaitu Gameloft.
Hadirnya game ini di Android membuat para gamers juga ikut senang apalagi bila sudah Mencoba game yang bergrafik sangat mantap sekali ini.adanya story yang menarik membuat Para gamersbetah untuk menyelesikan storynnya.

 
Memang game ini berukuran besar untuk penyimpanan Android kalian,tapi game ini juga Membuat story yang mampu mengimbangi size yang lumayan besar itu.Jika kalian bermain Mulai start dari nol atau pertama kalian akan disuguhkan percakapan2 yang membuat kalian Tau akan story yang panjang yang akan kalian hadapi


Game ini mempunyai Real Action untuk pertarungan demi menyelesaikan misi dengan Senjata2 yang sangat beragam jenisnya.adanya tempat gedung dan lainnya membuat Tambahan Real Grafis dari game ini sendiri.Seiring berjalan Misi kalian juga disuguhkan Pergantian tempat Story.

Secara Kesuluruhan game ini memiliki intensitas dalam Real Action yang terdapat pada game Tersebut.Apalagi Adanya Real Grafis HD yang menambah semangat untuk bermain game Yang seru ini.Tidak salah lagi game ini menjadi panutan game FPS yang terbaik yang pernah Dimainkan oleh para gamer.

Info:
  • Genre:Laga,FPS
  • Grafis:Real HD
  • Termasuk Game:Berbayar di Aplikasi Store
  •  Developer:Gameloft
  • Ukuran:900MB/1GB Lebih 
  • Versi Terbaru:1.1.4g
  • Rating:16+ 
Sekian review Kali Ini,happy Gaming And Enjoy,Salam GAmer.Thanks For Watching And Reading,
#FADHILGAMING
 

Itulah sedikit Artikel Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android terbaru dari kami

Semoga artikel Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review Game Modern Combat 3:Fallen Nation Android