Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS

Sedikit Info Seputar Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Android Game Collections, Artikel FPS/LAGA, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS Terbaru
link: Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS Terbaru dan Terlengkap 2017

Kembali lagi bersama Fadtechgaming,kali ini kita akan membahas game lanjutan dari Modern Combat 3(MC3).Baca Juga:MC3.Game ini juga dideveloperi oleh sebuah perusahaan game Ternama yaitu Gameloft.game ini juga sebenarnya memilki banyak versi misalnya Modern Combat 2,3,4,dan juga Modern Combat 5.





Genre yang tedapat game ini adalah Game FPS dan Laga.Adanya suara tembakan dan Aksi 
Dalam pemberantasan para penjahat2 menjadikan Storynya yang cukup menarik yaitu Memiliki Story yang jelas dan panjang,Tapi Agan2 nanti bakal tau bila bermain game ini dari Awal hingga Akhir Story pada game ini.




Banyak fitur2 yang tersedia dalam game yang cukup terkenal dan menarik ini.
Game ini juga bagus bila agan2 mengisi waktu luang liburan dengan memaikan game Ini,seperti saya dulu yang menjadikan game ini sebagai panutan game FPS android waktu Dulu,dan menjadikan game ini mejadi game FPS Story terbaik




Game ini dulu dirilis awal pada tanggal 6 Desember 2012 dengan platform Android,iOS,Dan Windhows Phone.game ini menjadikan seri modern combat menjadi melengkapi seri-seri Game FPS terbaik.game ini juga memilki banyak beragam Real Action,dan ditambah lagi Banyaknya jenis ragam senjata dan memiliki ketepatan tembakan dari senjata tersebut.


 info:
  • Graphics:HD
  • Internet:Online bisa Offline juga
  • Devlopers:Gameloft
  • Rating:16+
  • Size:1GB+
  • Versi Terbaru:1.2.2e 
  • Recomended RAM:1GB+
 Secara keseluruhan game ini memilki kualitas Grafis HD yang menambah game ini menjadi Game terbaik dan memilki Story yang mantap dan hebat.Kamu tidak perlu khawatir dan Bertanya2 tentang game ini,Karena game ini sudah hadir di iOS dan Android Agan2 semua Dan game sudah ada di aplikasi2 store agan2.

Sekian Review dari Fadtechgaming kali ini,Happy Gaming And Enjoy,Salam Gamer.
Thanks For Watching and Reading,
#FADHILGAMING




Itulah sedikit Artikel Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS terbaru dari kami

Semoga artikel Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review Modern Combat 4:Zero Hour Android/iOS