Ball PES 2017 FOR FTS

Sedikit Info Seputar Ball PES 2017 FOR FTS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ball PES 2017 FOR FTS, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Football/Sports, Artikel MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ball PES 2017 FOR FTS Terbaru
link: Ball PES 2017 FOR FTS

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ball PES 2017 FOR FTS Terbaru dan Terlengkap 2017

Kali ini saya akan mengeshare bola PES 2017 yang bisa buat bermain di
Langsung saja kits simak preview kali ini:

 Download:Zippyshare - Ball Pes 2017
Credit List:
  1. Shan Killian Sii PEniru 
  2. Rahmadani Fadhilah(Saya Sendiri hehehe)
  • Penjelasan
Sebenarnya bola ini adalah punya agan Shan Killian Sii Peniru Cuman bola yang
Dibuatnya masih berwarna biru dan saya edit dan saya tambahin dengan teknik
Di Photoshop PC dengan saya tambahkan bola ini agar bisa mendekati aslinya.
Jika kalian ingin mendownload bolanya tinggal simpan gambar di atas atau
Mendownloadnya lewat zippyshare tapi kalian harus ingat rename bolanya
Jadi football_diff_0.png.

Terima kasih yang sudah membaca artikel saya,Jangan Lupa Komentar dan Share
Jangan Lupa like FP resmi FadGaming31,Happy Gaming And Enjoy.
-Salam Gamer Indonesia-

Itulah sedikit Artikel Ball PES 2017 FOR FTS terbaru dari kami

Semoga artikel Ball PES 2017 FOR FTS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ball PES 2017 FOR FTS