Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis

Sedikit Info Seputar Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Android Apps, Artikel BBM, Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis Terbaru
link: Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Official v3.0.0.18 Apk


Free Download BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 : Haloo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016. Nah bbm official sekarang sudah update kembali sob, dimana bbm ini update pada tanggal 28 juli 2016. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Aplikasi Android yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana Aplikasi ini selain Aplikasi yang sederhana, namun Aplikasi ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya BBM Official Terbaru ini, apalagi BBM ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.

Download BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016. Nah Pada BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Android yang baru saja dirilis oleh pihak Blackberry Limited pada tanggal 28 juli 2016 ini, nampaknya tidak banyak yang dirubah, melainkan hanya perbaikan pada bugs dan peningkatan peforma saja. Namun, jika kalian masih mengunakan BBM Android Versi Lama silahkan saja download BBM yang baru ini sob, supaya sobat tidak ketinggalan jaman dengan hal yang baru ini. Namun begitu juga dengan segi tampilan banyak sekali hal yang baru dan fiturnyapun sudah mulai di upgrade menjadi lebih canggih lagi sob.

Untuk BBM sendiri adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. BBM juga memiliki fitur-fitur yang menarik dan unik untuk melindungi privasi anda dan juga dapat dikendalikan sesuai keinginan anda, dan berikut ini adalah fitur yang terdapat di BBM Android Versi 3.0.018 apk. Namun Jika sobat tertarik untuk mencobanya ? silahkan saja sob Download BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Terbaru dibawah ini.

Features :

  • Retract – The ability to take back messages and photos, even after you've sent them. Retract before they've been 'R' (Read) and they’ll never know
  • Timer – The ability to set a timer so that a message or photo can only be viewed for a set amount of time before it disappears.
  • Glympse allows you to do the same with location!Private Chat – A special chat mode that disappears without a trace when you're finished.
  • The BBM PIN – A way to share your contact information, without sharing your phone number or email address.
  • This keeps you in control of who can send you messages at all times. Once blocked, they have no way of contacting you.
  • Free voice calling between BBM Contacts with BBM Voice
  • Quickly share photos, files, documents, voice notes and more
  • Know when messages have been delivered (Ds) and read (Rs)
  • See when contacts are responding to your message
  • BBM is always on and always connected – no app to open
  • Hundreds of Stickers and Emoticons for every mood and emotion let you express yourself
  • Allow contacts to view your location live on a map, powered by Glympse

Chat with friends on Android, BlackBerry and iPhone :

  • BBM is always on and always connected – no app to open
  • Know when messages have been delivered (D’s) and read (R’s)
  • Say ‘hello’ with BBM Voice – free voice calling between BBM Contacts*
  • Quickly share photos, files, documents, voice notes and more
  • Allow contacts to view your location live on a map, powered by Glympse*
  • See when contacts are responding to your message
  • Emoticons for every mood and emotion let you express yourself

    What's New in v2.13.1.14:

    • Bug fixes and performance improvements

    Fitur Tambahan Yang Baru di v3.0.0.18 :

    • Nah Yang baru yaitu Panggilan Video Gratis!, dimana bagi sobat Pengguna BBM di iOS dan Android sekarang dapat membuat panggilan video gratis secara langsung dari BBM Obrolan grup sudah di-upgrade ke versi yang lebih canggih lagi sob!!. Tidak hanya itu Foto, daftar, dan pembaruan kalender ditampilkan dalam obrolan (kalender dan daftar hanya untuk grup dengan anggota hingga 50 kontak) Bagikan video yang lebih panjang dan Penarikan diperluas ke stiker, file, dan lainnya dan juga sobat bisa tetapkan durasi bungkam didalam pemberitahuannya.


      Screenshot :

      BBM Official v2.13.1.14 Apk Terbaru Update 2016BBM Official v2.13.1.14 Apk Terbaru Update 2016

      BBM Official Versi 3.0.0.18 ApkBBM Official Versi 3.0.0.18 Apk

      Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang BBM Official v2.13.1.14 Apk Terbaru Update 2016 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

      Link Download :


      Itulah sedikit Artikel Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis terbaru dari kami

      Semoga artikel Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
      Terima kasih Anda baru saja membaca Download BBM Official v3.0.0.18 Apk Terbaru Update 2016 Gratis