Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis

Sedikit Info Seputar Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Android Apps, Artikel Strategy, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis Terbaru
link: Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis Terbaru dan Terlengkap 2017

Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk

Free Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis : Yo yo yo ?? Selamat malam sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Sebelumnya sih admin membagikan sebuah apilikasi Fake GPS for Pokemon GO APK - Aplikasi Cara Membuat Lokasi Virtual Gratis. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Aplikasi Android yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana Aplikasi ini selain Aplikasi yang sederhana, namun Aplikasi ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Aplikasi ini, apalagi Aplikasi ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.

Baca Juga :


Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis. Oke dah sob, pada artikel tentang update seputar Aplikasi untuk Hack pokemon go ini sangat banyak diminati oleh para pecinta game pokemon go sob. Selain banyaknya aplikasi untuk hacking pokemon go, kini telah hadir juga aplikasi untuk bot farming level up pokemon go. Nah pastinya aplikasi android yang saya bagikan ini sangat bermanfaat sekali sob, apalagi bagi pemula aplikasi ini sangat mendukung sekali dan mempermudah kita untuk menemukan pokemon sob. Yang lebih menariknya lagi nih, aplikasi ini mempunyai ukuran atau kapasitasnya kecil banget sob, yaitu cuma 3.7 MB. Jadi bagi sobat yang memasang aplikasi tidak usah khawatir smartphone sobat lemot karena aplikasi ini sangat kecil ukurannya sob, nah jadi silahkan sobat pasang ya ? biar tidak ketinggalan jaman.

Auto Bot Farming Pokémon GO - Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup sederhana namun aplikasi ini mempunya yang luar biasa sekali sob, dalam aplikasi ini ada fitur yang sangat bagus, yaitu sobat bisa level up hanya dengan menentukan lokasi, dan yang lebih kerennya laginih sob, kalian bisa meningkatkan energi dari pokemon yang sobat pilih. Pada awalnya apliksi ini masih ada Errornya sob, yaitu bug login ke google. Tapi kini sudah muncul versi dari aplikasi untuk auto bot pokemon yang mengatasi muncul bug google login tersebut, sehingga sobat diminta download ke versi 1.7.0.1 ini. Dalam versi terbaru ini ada beberapa fitur baru yag perlu sobat coba fiturnya sangat keren dan juga handal sekali sob, nah untuk fiturnya sobat bisa baca sendiri ya dibawah ini.

Features :

  • Force Unban
  • Use Lucky egg
  • evolve/upgrade/transfer selected pokemon
  • Show Bot Location(Map)
  • Stop Bot

Selain itu perlu sobat ketahui, pada aplikasi ini juga ada beberapa perubahan dari versi sebelumnya yaitu cara masuk ke akun googlenya sob, jika versi sebelumnya kita harus memasukkan kode devide, tetapi di versi terbaru ini sobat hanya perlu memasukkan email dan passwordnya saja sob, jadi nantinya secara otomatis bot akan masuk ke akun google kita (Sama seperti halnya login dengan akun PTC). Gimana sob, keren sekali kan aplikasinya, nah biar sobat tidak penasaran nih dari tadi baca terus mendingan langsung saja untuk Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis dibawah ini.

Cara Menggunakan Bot Farming Pokémon GO :

  1. Download Bot Farming Pokemon Go
  2. Run/Jalankan Aplikasinya 
  3. Masuk ke Menu Setting
  4. Login ke Google
  5. Kemudian Tentukan Lokasi yang dipilih 
  6. Pilih Menu Start Bot
  7. Selanjutnya Pilih Pokemon jika ingin mengupgrade pokemon
  8. Selamat Mencobanya sob :)

Screenshot :

Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Link Download :




Itulah sedikit Artikel Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis terbaru dari kami

Semoga artikel Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download Bot Farming Pokémon GO Auto Farming v1.7.0.1 Apk Terbaru Gratis