Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP )

Sedikit Info Seputar Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP ) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP ) , kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel game Action, Artikel Game Android Mod, Artikel Game Strategi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP ) Terbaru
link: Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP )

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP ) Terbaru dan Terlengkap 2017

Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP )

Free Download Metal Slug Attack V1.17.0 Hack MOD APK ( Unlimited Ammo ) | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk ke dalam jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Metal Slug Defense MOD Apk Versi Terbaru, game ini di rilis pada tanggal 6 Desember 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " SNK CORPORATION ". Developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Metal Slug Attack MOD APK V1.17.0 Terbaru For Android | adalah sebuah game android yang Rilis terbarunya kemarin tepat pada tanggal 6 Desember 2016, Game ini masih hangat lho sobat dan masih terbilang baru Update, meski terbilang baru update game ini sudah memiliki rating yang tinggi dan masuk ke dalam jajaran Popular Post Google Playstore seperti yang admin sebutkan di atas. Game yang admin bagikan kali ini memang sengaja di pilih yang paling keren, paling banyak di minati oleh gamer di seluruh dunia untuk menghibur sobat di Akhir tahun 2016 dan menemani sobat ketika menjelang natal, " Selamat Natal Bagi yang merayakan ". Kembali ke game atau topik pertama, dalam game ini sobat akan berperang sebagai pahlawan yang mana sobat akan berperang melawan para musuh yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Musuh yang sobat hadapi adalah para robot-robot yang memiliki senjata modern dan tiada habisnya. Maka dari itu sobat harus benar-benar menyiapkan strategi yang matang agar sobat dapat mudah mengalahkan para musuh.

Dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah misi di mana sobat harus membasmi para musuh sampai tiada sisanya. Game ini di dukung dengan tampilan 2D yang sangat bagus dan halus sehingga tidak akan membuat sobat bosan ketika bermain game ini. Sebelum berperang sobat akan dimasukan ke dalam sekolah terlebih dahulu untuk di arahkan bagaimana berperang dengan benar, efektif dan efisien. seru bukan ??? bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin merasakan keseruan game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot :


Download Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP )

Game Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP )

Download Game Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP )


Informasi Game  : 

  • Nama : Metal Slug Attack 
  • Versi : 1.17.0
  • Android : 4.1 +
  • Mode : Online 
  • Size : 58 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore 


LINK DOWNLOAD 


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP ) . Dan jangan lupa bagi para sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016 yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com. 

Itulah sedikit Artikel Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP ) terbaru dari kami

Semoga artikel Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP ) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Metal Slug Attack V1.17.0 MOD APK ( Infinite AP )