Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android

Sedikit Info Seputar Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android , kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android Mod, Artikel Game Arcade, Artikel Game Puzzle, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android Terbaru
link: Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android


Free Download Onet Deluxe V3.2.5 Hack MOD Apk For Android  | Hai para sobat danisgozali dan apa kabar semuanya, berjumpa lagi dengan admin danisgozali yang selalu membagikan info-info terbaru seputar Dunia Game android dan BBM MOD For Android Terbaru. Dan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi  ramai di mainkan oleh gamer di seluruh dunia terutama negara indonesia tercinta kita. Game ini termasuk jajaran game paling teratas dan memiliki rating tertinggi di Google Playstore. Game yang akan admin bagikan bernama Onet Deluxe MOD Apk V3.2.5 Latest Version, game ini di rilis pada tanggal 22 Agustus 2016 dan di kembangkan oleh developer game ternama yang sudah sering menciptakan game-game ternama di Google Playstore maupun dilainnya, developer ini bernama " Paw-App Studio ". Developer ini sering menciptakan game-game keren dan bagus yang akan menjadi raja atau penguasa di google playstore, maksud penguasa disini adalah menguasai di dunia gamer dan akan meramaikannya.

Download Onet Deluxe MOD Apk For Android adalah sebuah game android yang sudah lama terbit, meskipun terbilang lama game ini masih sangat eksis dan lagi ramai di mainkan para gamer di seluruh dunia, terutama negara indonesia tercinta. Game yang admin bagikan kali ini khusus Game For Android,  karena  sebelumnya game ini pernah rilis For PC atau untuk komputer, jadi  sobat  dapat bermain game ini melalui PC atau Android yang sobat miliki. Dan yang admin bagikan adalah game Onet Apk MOD pasti sobat gamer sudah tahu tentang game ini???? selain itu game ini sangat mudah untuk di mainkan, dalam game ini sobat harus mencocokkan beberapa gambar yang sama misalnya ada dua gambar kucing yang sama dari pojok kanan dan pojok kiri, maka sobat gabungkan atau hubungkan kedua gambar tersebut maka sobat akan mendapatkan point. Dalam game ini bukan hanya memiliki karakter hewan tapi game ini memiliki karakter buah juga, jadi sobat dapat memiliki karakter  sesuai kesukaan sobat. Selain itu sobat dapat bermain secara singgle player dan multiplayer, seru bukan ??? bagi sobat yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Dari penjelasan di atas pasti sobat gamer sudah tidak tahan lagi ingin memainkan game ini, karena game ini memang sangat unik, lucu, klasik dan bagus sobat. Pasti  sobat  agak kesel mendengar cerita saya tentang game ini. Dari pada sobat kesel ke penulis game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah  ini.

Screenshot : 


Download Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android

Game Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android

Download Game Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android


Fitur :

  • Online Scoreboard dan Achievement : Tunjukkan pada teman mu siapa pemain Onet Deluxe terbaik.
  • 4 Mode permainan :
  • Leisure Mode (Normal/Hard, Tanpa waktu dengan Shuffle terbatas)
  • Time Mode (Normal/Hard, dengan waktu tapi Shuffle tidak terbatas)
  • Challenge Mode (Normal/Hard, dengan waktu tapi Shuffle terbatas)
  • Survival Mode (Normal/Hard, dengan level tak terhingga)
  • 2 Tingkat kesulitan: Normal (7X12), Hard (9X16)
  • 4 Tema gambar yang menarik
  • Lebih banyak level
  • Save and Resume Game

Informasi Game :

  • Nama Game : Onet Deluxe
  • Versi : 3.2.5
  • Android : 2.3 +
  • Mode : Offline 
  • Size : 4 Mb
  • Info lengkapnya : Playstore

LINK DOWNLOAD 


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Game Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisgozali.blogspot.com

Itulah sedikit Artikel Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android terbaru dari kami

Semoga artikel Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Onet Deluxe V3.2.5 MOD Apk For Android