4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017

Sedikit Info Seputar 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017 Terbaru
link: 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017

5 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017 - Rasa bosan memang sering kali menghampiri kita yang sudah melakukan suatu aktifitas tertentu dan terkadang apabila saat kita sudah mulai bosan melakukan kegiatan tersebut kita pastinya mencari cara agar tidak bosan. Maka dari itu saya akan memberitahukan beberapa game balap yang akan membuat rasa bosan anda menghilang.

Nah bebicara soal game, ada beberapa game balap yang pernah saya mainkan dan bisa menggusir bosan saya dan salah satu game balap mobil tersebut adalah Asphalt 8 Airborne. Di mana game yang satu ini cukup banyak di unduh oleh para pencinta game balap mobil karena memang bayak menampilkan keseruan dan keasikan di dalam memainkannya.

Berikut Game Balap Yang Akan Menggusir Rasa Bosan Anda.

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
/div> Asphalt 8: Airborne merupakan seri game balap mobil android terbaik dengan grafis yang cukup memuaskan. game yang di populerkan oleh developer ternama yakni Gameloft ini menjadi game yang cukup populer di kalangan pengguna ponsel android. Memilih game ini sebagai pengilang rasa bosan memang tepat karena selain menjadi game terpopuler dengan jumlah dowsnload hingga 50 juta pengunduh, aplikasi ini menjadi palikasi peringkat pertama yang menduduki posisi di google play di kategori game balap mobil.

Aplikasi yang dapat di unduh secara gratis ini menyajikan berbagai macam permainan di dalamnya yang tentu saja masih berhubungan dengan balapan. Mulai dari menghancurkan mobil lawan hingga melakukan hal gila lain hingga melaju dengan kcepatan yang super cepat. gameplay yang satu ini juga di hadirkan dengan banyak pilihan lintasan atau trek untuk berbagai musim. Efek suaran dan juga efek gambar yang di tampilkannya pun tak sembarangan karena game ini adalah salah satu game yang di buat oleh perusahan ternama pembuatan game.

2. Real Racing 3


Real Racing 3
Real Racing 3. Game ini sejatinya hampir sama dengan Ashpalt 8 yang menyajikan pertarungan alias balapan mobil yang memungkinkan anda akan menjadi juaranya. Berbagai jenis mobil yang ada pada game ini pun sangatlah banyak bahkan saat ini sudah lebih dari 22 gird mobil dan lebih dari 100 mobil cepat yang di miliki dari berbagai merk mobil ternama seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi.

Game yang juga memiliki kualitas grafis cukup baik ini pun mampu memberikan kepuasan dan menghilangkan rasa bosan anda. Namun untuk bisa memainkan game ini, smartphone yang anda miliki memang harus kuat untuk memainkannya dan juga harus memilki grafis lumayang kuat karena grafis 3D yang ada pada game ini sangatlah tinggi. Hanya memiliki ukuran 50 MB dengan jumlah pengunduh yang sudah melebihi 100 juta bisa di bilang memang kepopuleran game ini jauh di atasn Ashpalt 8, namun di lihat dari kemampuan grafis yang di miliki, game ini masih berada di bawah Ashpalt 8, tetapi game ini wajib untuk anda coba.

3. Need for Speed™ Most Wanted


Need for Speed™ Most Wanted
Mungkin bagi anda yang sering bermain playstation sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini karena memang pada dasarnya game ini adalah game yang di peruntukan untuk konsole game playstation. Akan tetapi dengan semakin majunya teknologi dan perkembangan smartphone android yang ada hingga saat ini, pabrikan game EA yang menjadi penerbit game ini juga membuat untuk perangkat android. Hal ini menjadi bagus untuk anda yang suka sekali dengan game NFS Most Wanted ini karena terbukti game balap mobil android yang satu ini sangat laris manis di play store meskipun game ini bukanlah game gratis karena anda harus membayar sekitar 60 ribu rupiah.

Bukan tanpa sebab aplikasi ini tak di berikan gratis. Game Need For Speed Most Wanted ini memang bisa untuk pengilang rasa bosan menjadi hal yang seru karena game ini menawarkan pertarungan yang cukup sengit di saat mulai balapan. Meskipun hanya memiliki ukuran 21 MB dan hanya baru di unduh sekutar 5 jutaan, Game ini tetap memiliki kualitas yang cukup baik karena di dalamnya terdapat grafis dan audio yang menarik. Dengan menjadikan game ini sebagai game balap mobil terbaik untuk smartphone anda, di pastikan anda dapat memilih hingga 40 jenis mobil yang menjadi mobil terbaik di dunia balap yang akan dimasuki oleh anda.

4. GT Racing 2: The Real Car Exp


GT Racing 2: The Real Car Exp
GT Racing 2, game ini menjadi salah satu game terfaforit yang ada di google play dengan memiliki jumlah pengunduh yang sudah melebihi 50 juta pengunduh. Gameplay yang di sajikan pada apliasi ini sangatlah menarik di mana game ini adalah salah satu game balap mobil yang benar-benar nyata dengan menampilkan mobil-mobil paling bergengsi di dunia dengan menampilkan lebih dari 30 jenis mobil dari berbagai perusahaan ternama seperti Mercedes Benz, Ferrari, Ford, Nissan, dan lain-lain.

Game ini juga memiliki 28 tipe tantangan yang harus anda lewati jika ingin menyelesaikan semua rintangan pada game ini. Game bernama GT Racing 2 ini adalah salah satu hasil kerja keras dari perusahaan game ternama yakni Gameloft. Selain dapat mengilangkan rasa bosan game ini juga dapat anda unduh secara gratis tanpa harus membayar sedikitpun. Namun meskipun gratis, game ini juga sudah di tawarkan dengan grafis yang cukup baik dan juga memiliki berbagai fitur menarik di dalam game ini.
Dari informasi di atas bisa di lihat bahwa game-game android untuk saat ini dengan gendre balap mobil memang cukup menjadi game yang paling banyak di minati oleh setiap pengguna ponsel android. Pasalnya memang benar adanya game android ini bisa mengilangkan bosan ketika anda di hadapkan pada suatu kegiatan yang membuat kepala kita pusing. Dan dari sekian informasi diatas bisa bermanfaat bagi anda semuanya

Itulah sedikit Artikel 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 4 Game Balap Mobil Terbaik Versi Android 2017