5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi

Sedikit Info Seputar 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel #Sadap, Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi Terbaru
link: 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi Terbaru dan Terlengkap 2017


Dijaman sekarang orang banyak sekali yang kepo dan ingin banget mengetahui apa yang dilakukan oleh orang lain. padahal sebenarnya ia tau bahwa itu samasekali bukan urusan dia, tapi masih aja kebanyakan orang yang seperti itu.

Cara orang kepo itu macem-macem gengs, Ada yang nanya-nanya langsung, Ada yang stalking, ada yang nyari informasi dari temennya dan yang lagi trend akhir-akhir ini yaitu menyadap ponsel milik orang lain untuk mengetahui informasi pribadinya.

Nah, untuk sobat sampein yang pengen tau ciri atau tanda bahwa hp kamu sudah disadap oleh orang lain, berikut ulasannya hanya untuk kamu..

1. Paket Internet Cepat Habis

Jika kamu merasa gak pernah pake kuita internet berlebigan tapi paket data internet kamu cepat habis, bisa jadi itu tanda bahwa hp kamu sudah disadap orang gengs.

Kok bisa? Hal ini terjadi karena mungkin orang yang jahil itu sedang ikut menumpang lalu lintas internet kamu, jadi ya gimana gamau cepet abis orang dia enak gratisan pake punya kita

2. Sering Masuk Pesan Aneh

Sering masuknya sms spam merupakan salah satu indikator bahwa ponsel kesayanganmu telah disadap oleh orang lain gengs. Biasanya isi dari pesan itu adalah karakter, angka atau simbol acak.

Pesan yang masuk itu bisa berisi kode-kode programan untuk menyerang ponsel kamu yang dapat menyebabkan hp kamu rusak. Maka dari itu, perhatikan lagi semua pesan yang masuk ke ponselmu yaa.

3. Tiba-tiba terinstall aplikasi yang gak jelas

No 3 ini nih yang paling banyak menjadi keluhan setiap pengguna ponsel Android terutama pemakai merk cina. Kalian pasti pernah melihat aplikasi gak jelas tiba-tiba ada di ponsel Android kalian padahal gapernah menginstallnya? dan parahnya itu tidak bisa du Uninstall

Dari masalah diatas, ada 2 kemungkinan gengs, Yang pertama adalah itu bisa merupakan malware yang biasanya dipakai oleh perusahaan-perusahaan pengembang aplikasi untuk bisa menyebarkan aplikasknya secara cepat.

Kemungkinan yang kedua adalah aplikasi ini mungkin sengaja dikirim oleh sang penyadap untuk �membongkar� isi ponsel kamu lebih jauh. Solusi mudahnya, kamu tinggal factory reset aja biar semuanya bersih tak tersisia wkwk

4. Baterai Cepat Habis

Baterai hp kamu cepat habis gengs? hati-hati, ini juga bisa menjadi kemungkinan yang sama kaya nomer 3 diatas. Bisa terjadi karena malware yang terus-menerus berjalan di Hp kamu, atau mungkin ada seseorang iseng yang sedang ngobrak-abrik semua isi ponsel kamu.

Kalian tau kenapa batrenya cepet abis? Yaa bayangin aja kaya kamu lagi lari sambil gendong mantan. Capek mana sama lari sendiri? hehe

5. Performa ponsel menurun

Nah inilah merupakan yang terakhir dari semua permasalahan yang udah saya sebutkan diatas tadi. Hp kesayangan kamu jadi lemot kaya siput padahal cache dan data yang tersimpan di memory telpon lainnya sudah dibersihin, Tetapi kok masih aja tetep lemot.

Coba saja yang merasa Ponselnya memiliki ciri-ciri kayak diatas tadi, lakukan factory reset dulu aja ponselnya. Kalo tetep gak manjur juga, yaudah jalan terakhir satu-satunya adalah tunggu tanggal gajian turun dan beli Ponsel anyar haha

Nah itulah 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain versi Sampein, Semoga bermanfaat gengs..

Itulah sedikit Artikel 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Tanda Bahwa Hp Kamu Telah Disadap Oleh Orang Lain, No 3 Sering Terjadi