6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot

Sedikit Info Seputar 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot Terbaru
link: 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot - Bermain game Open-World memang merupakan hal yang begitu menyenangkan. Kita dapat menjelajahi dunia maya lewat dari sebuah game yang begitu luas dan yang tidak terbatas ini. Game open-world android dibawah ini mungkin tidak akan asing lagi di kalangan para gamer, selain kita dapat menjelajahi dunia game yang begitu luas kita juga dapat melakukan berbagai misi atau tugas di dalam game tersebut untuk melanjutkan alur cerita pada game tersebut.

Anda pasti sudah tidak asing lagi Mendengar kata game open-world, baik console PC,PS maupun android mungkin game yang paling fenomenal adalah Grand Theft Auto San Andreas. Selain gameplay yang seru dan kualitas gambar yang cukup lumayan game ini berhasil membuat para pemainnya untuk ketagihan memainkannya. Game yang berlatar belakang tentang seorang yang hidup di dunia kriminalitas, beberapa aksi kriminal di dalam game ini yang banyak di tunjukan adalah mencuri mobil, membunuh orang, merampok bank dan masih banyak keasikan di dalam game GTA ini yang bisa Anda coba.

Dan juga Anda bisa menghabisi waktu berkeliling di perkotaan yang ramai dengan penduduk ataupun sekedar jalan-jalan di sebuah perdesaan yang memiliki kehidupan damai dan tentram, atau bahkan menikmati sensasi indahnya matahari terbenam di pantai. semua hal itu bisa dapat kamu lakukan di dalam dunia game open world. 

Berikut 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot:

1.Grand Theft Auto San Andreas


Grand Theft Auto San Andreas


Siapa sih yang tidak kenal dengan game lagendaris yang satu ini? Yaitu GTA SA. menjadi salah satu game ciptaan Rockstars Studio paling sukses . hampir seluruh gamer pernah memainkan game ini. game memberi kebebasan bagi para pemainnya ini sukses membuat jutaan gamer mencintai game ini.

Tidak hanya itu .GTA SA ini sendiri memiliki sejuta misteri di dalamnya. game ini juga memiliki jalan cerita yang bagus dan kualitas gambarnya juga lumayan bagus. tidak heran banyak sekali para gamer yang menyukai game ini. Dan menurut saya sendiri ini adalah salah satu game Open-World di android yang wajib kamu mainkan  dan juga kamu bisa mencoba hal seru lainnya seperti MOD.

2. Gangstars Vegas
Gangstars Vegas



Tidak ingin kalah dengan game GTA SA, Gangstar Vegas pun turut menarik hati para gamer yang memainkan game ini. Dan dimana kamu akan dibawa ke dunia yang cukup berbeda yaitu dimana dunia ini teknologinya sudah sangat begitu maju dan banyak sekali senjata mematikan yang dapat kamu coba di dalam game ini. selain memiliki senjata unik dan mematikan dai game ini sangat banyak sekali koleksi mobil yang begitu keren.

Tidak hanya itu, di game Gangstars Vegas ini kamu akan merasakan dunia yang begitu luas serta ditemani dengan grafis yang lumayan bagus. Serta anda akan menikmati suasana kota yang ramai, pedesaan yang damai dan udara segar alam yang begitu indah dapat kamu rasakan dan kamu jelajahi di dalam game yang satu ini.



3.Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition

Minecraft, Menjadi salah satu game pixel tersukses dan terlaris di google playstore ini membuat game Minecraft PE ini memnjadi salah satu game open-world yang sukses dengan total penghasilan pada tahun 2014 sebesar 879 US Dolar. gameplay yang unik dan menarik, simpel dan memiliki ukuran file yang sangat kecil membuat game ini sangat ramai peminatnya.

Selain itu banyak sekali fitur-fitur yang disediakan oleh game Minecraft PE ini, anda dapat bermain di 2 mode permainan yaitu. Survival dan Creative, di mode ini survival ini kita di haruskan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya, dimana pada saat malam hari banyak sekali musuh seperti zombie, skelekom,creeper yang siap menyerang kita. selain itu kita harus memiliki tempat tinggal yang aman dan memiliki persediaan bahan makanan yang cukup untuk kehidupan sehari hari di dalam dunia minecraft. Sedangkan di mode Creative ini kita bebas untuk melakukan apa saja yang kita mau, kita dapat membangun rumah, istana, perdesaan dan masih banyak sekali yang dapat kita lakukan di mode creative ini.

4. The Amazing Spiderman 2
The Amazing Spiderman 2

Siapa sih yang tidak kenal dengan manusia laba-laba ini? Game yang bertemakan tentang seorang manusia yang memiliki kekuatan seperti laba-laba yang dimana kekuatannya di dapat dari gigitan laba-laba dan manusia laba-laba mengharusnya menyelamatkan warga new york dari keributan dan kekejaman yang akan melanda warga new york tersebut.

Game The Amazing Spiderman 2, merupakan game yang sangat seru yang dimana kita akan menjelajahi dunia yang begitu luas dan disertai grafis yang bagus, serta pada game ini kita bisa mencoba berbagai kostum yang ada seperti kostum phenom,modern spider man dan bahkan masih banyak lagi. Pada game ini anda mengharusnya menyelamatkan warga New York untuk menggikuti alur cerita pada game ini.

5. Assasin Creed Identity



Assasin Creed Identity

Assasin adalah game yang penuh dengan aksi pembunuhan dan parkour yang cukup bagus apalagi dipadukan dengan grafis yang memukau game ini tentunya banyak sekali yang memainkannya.  Dan di tambah dengan story mode yang cukup seru game open-world yang satu ini sangatlah sukses di pasaran.

Game Assasin ini sendiri merupakan salah satu game yang bertemakan zaman kerajaan kuno. Di dalam Game ini kita dapat dengan mudah berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya. Di karenakan sang pemeran utama dalam Game ini memiliki skil parkour yang cukup handal. Selain skil parkour yang cukup handal dia juga di lengkapi dengan skil sebagai seorang pembunuh yang kejam.

6. Gangstar New Orleans
Gangstar New Orleans
Setelah di nantikan sejak lama oleh para pecinta game Android Genre Open World akhirnya pada Awal bulan februari 2017 kini game Gangstar New Orlens Mod Android telah di publikasikan oleh pihak Gameloft pada tanggal 7 February kemarin lalu.


Namun sangat di sayangkan Game Android Terbaru Gangstar New Orleans For Android ini masih belum kompatible hampir pada setiap smartphone android dengan spesifikasi mumpuni seperti Xiaomi, Samsung, Vivo, Sony Xperia dan ponsel lainnya. Tidak hanya pada segi kompabilitas game, game gangster terbaru ini juga masih tersedia hanya pada berbagai negara tertentu di situs PlayStore google. Untuk kedepannya mungkin Game Gangstar New Orleans Android akan beralan dengan sempurna baik pada kompabilitas serta pada regional yang mendukung.

Untuk Mode Play yang disediakan pada Gangstar New Orleans Android pastinya tidak berbeda dengan game Openworld lainnya seperti diatas yang pada kali ini sudah lebih disempurnakan dalam penghapusan fitur premium VIP pada game Gangster New Orleans.

Bagi para penggemar game Genre Open World Offline kalian wajib untuk mengunduh dan mencobanya di smartphone yang kalian miliki, rasakan sensasi game open world terbaru di android pada grafis visual serta kontrol game yang lebih baik di banding dengan Gangster sebelumnya.

Dan itulah 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot yang pernah dimainkan, bila ada yang belum dimasukan silahkan berkomentar untuk menambah para pembaca untuk menggetahui game open word yang seru dan tidak membosan kan ini.

Itulah sedikit Artikel 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Game Open Word Terbaik Android Menurut Roidroot