Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi?

Sedikit Info Seputar Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi?, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel #Unik, Artikel #Wow, Artikel Kabar Penting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi? Terbaru
link: Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi?

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi? Terbaru dan Terlengkap 2017

via : dream.co.id
Apa yang telah terjadi itu adalah secara spontan, Niat saya sebenarnya hanya ingin me-share ke media sosial tentang bagaimana cara menjinnakan hewan buas." kata Hazreen Syafiela Alang Abd Hamid, yang fotonya sedang berbaring bersama Tapir jantan yang jadi viral seketika di media sosial, kemarin.

Foto tersebut mendapat kecaman pengguna media sosial yang menyebut Hazreen Syafiela ingin memegang kemaluan hewan langka itu.

Memang dalam foto yang diunggahnya itu, Hazreen Syafiela ikut berbaring dengan hewan yang sedang tidur itu. Tangan Hazreen Syafiela terlihat seakan mau membelai kemaluan Tapir itu.

Hazreen Syafiela yang juga PNS ini mengatakan, foto itu diambil temannya ketika berkunjung ke pusat perlindungan satwa di Tanjung Malim, Perak, pada Oktober tahun lalu.

" Saya mengambil keputusan untuk mengunggah foto itu ke media sosial setelah beberapa bulan lamanya tersimpan dalam ponsel saya," ujar beliau ketika dihubungi tim Harian Metro.

Menurutnya, saat berkunjung ke pusat perlindungan satwa itu, dia mendekati seekor Tapir jantan yang diketahui hewan itu dalam keadaan mengantuk.

" Hewan itu nampaknya nyaman dan menerima kehadiran saya. Jadi, ya saya terus membelainya dengan mengusap beberapa anggota tubuhnya termasuk pada bagian kepala, badan dan perutnya." ucap wanita cantik itu..

Tak Berniat Memegang, Tapi...

" Saya juga sungguh tak menyangka tindakan saya mengusap Tapir itu hingga tertidur mendapat kecaman keras dari para pengguna situs sosial,"

Gadis cantik berumur 26 tahun ini memang pencinta hewan sejak ia masih kecil. Dia merasa bersyukur diberi kelebihan Allah kemampuan menjinakkan hewan, termasuk ular berbisa sekalipun.

Katanya, dia tidak ada maksud dengan memegang kemaluan hewan tapir itu. Sebaliknya ia ingin mendemonstrasikan tentang bagaimana cara menjinakkan Tapir jantan dengan mudah keseluruh orang.

" Hewan tapir ini harus dibelai dan diusap-usap terutama pada bagian perut untuk bisa menidurkannya."

" Cara itu juga saya gunakan untuk menjinakkan hewan lain seperti kucing dan anjing peliharaan. Saya juga tak ada niat untuk pamer terutama bagaimana saya bisa melakukannya itu. Sebaliknya saya hanya ingin berbagi hal baik kepada kalian," kata Hazreen Syafiela..

sumber : dream.co.id

Itulah sedikit Artikel Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi? terbaru dari kami

Semoga artikel Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Heboh! Foto Cewek Berjilbab Ini Bikin Geger, Apa yang Terjadi?