League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping)

Sedikit Info Seputar League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping), kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Games, Artikel Games Action, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping) Terbaru
link: League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping) Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game League of Stickman Zombie Unlimited Money/Free Shopping Terbaru | APKBaru.ORG - League of Stickman Zombie adalah salah satu game League Of Stickman dari seri terbaru. Jika biasa kita kenal game ini merupakan League of Stickman series yang juga termasuk salah satu game aksi side-scrollers terbaik tahun 2016! Sampai tahun 2017 ini game besutan Dream Sky ini masih menjadi dambaan para pecinta game Android.

Dengan setiap stage dan misi yang luar biasa, keterampilan menakjubkan, peralatan yang canggih, pertempuran luar biasa, permainan ini merupakan kombinasi sempurna dari Stickman dan zombie yang membawa para pemain ke masa depan, ketika dunia dipenuhi oleh zombie, untuk menyelamatkan umat manusia!

League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping)

Latar cerita League of Stickman Zombie cukup menarik, kejadian bermula pada tahun 2050. Ketika itu penelitian senjata biologis yang dilakukan para ekstremis menyebabkan kebocoran kimia yang menginfeksi sebagian besar manusia dan mengubah mereka menjadi zombie. Perpecahan tatanan sosial dan peristiwa tragis menyebabkan kematian sebagian besar umat manusia. Sebagian kecil manusia yang terinfeksi mendapatkan kekuatan supranatural lewat mutasi genetik dan mereka membentuk suatu aliansi untuk memerangi kiamat zombie. Perang untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai.

Fitur League of Stickman Zombie:
  • [Game Aksi Terbaik Tahun Ini] Game aksi yang paling dinantikan di tahun 2016. Kamu bisa mengalami sensasi seru dengan fitur-fitur seperti Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan aksi panas ini dan hancurkanlah monster-monster!
  • [Gabungan Kekuatan para Pahlawan] Semakin banyak pahlawan yang diaktifkan dan yang bisa anda jadikan sekutu! Bersekutu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur!
  • [Pengalaman Visual Terbaik] Grafis kualitas tinggi! Efek spesial mengagumkan! League of Stickman - Zombie mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik!
  • [Pahlawan Stickman Klasik] Berbagai jenis Pahlawan Stickman, seperti petarung jarak dekat atau penyerang jarak jauh, akan memberikan pengalaman tempur terbaik!
  • [Operasi Sederhana & Mulus] Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat macam keahlian mereka! Kamu akan mengalami pertempuran terhebat yang pernah kamu hadapi!
  • [Papan Peringkat Dunia] Kami menyajikan papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman. Tim kamu dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Kalahkan semua dan jadilah sang Juara!
Screenshot
League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping)
League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping)
League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping)
Yang Baru di v2.1.8:
  1. Main interface adds season treasure box funcion
  2. Campaign level
  3. The 60-70 chapter increases the gold drop. Opening 15 gold pieces for the first time
  4. Endless towers, new dungeous Repair / Optimization
  5. Lucky turntables, press the button to show the name and description of the props
  6. Hero interface tab is highlighted
  7. Remove the task of inviting a friend in a daily job
  8. Infinite towers flash back issue fixed, please flash back players update this version 
Game Info:
Name: League of Stickman Zombie
Category: Game Action
Update: 23 Mei 2017
Version : 2.1.8
Size: 76 MB
Developers: DreamSky
Mod: Unlimited Money / Free Shopping
More Info: Google Play
Required System: Android 4.4 dan keatas
Download League of Stickman Zombie v2.1.8 Apk Terbaru:

Itulah sedikit Artikel League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping) terbaru dari kami

Semoga artikel League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca League of Stickman Zombie v2.1.8 Mod Apk (Free Shopping)