ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau

Sedikit Info Seputar ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Just Sharing Info, kali ini akan membahas artikel dengan judul ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau, kami selaku Team Just Sharing Info telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Just Sharing Info. semoga isi postingan tentang Artikel Info Gadget, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau Terbaru
link: ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau Terbaru dan Terlengkap 2017


Sukses menggempur pasar tanah air dengan jajaran smartphonenya, ASUS tidak lantas berpuas diri. Setelah meluncurkan Zenfone 2, Zenfone Laser dan Zenfone Selfie di pasar smartphone tanah air, kini giliran pasar tablet yang digempur oleh Asus.
Adalah ASUS ZenPad 7.0 yang sejak diumumkan pada ajang ZenFestival tahun lalu langsung menyita perhatian, kini resmi meramaikan pasar tablet tanah air. ASUS Zenpad 7.0 bisa dibilang tablet jagoan yang dibekali dengan spesifikasi gahar dan desain menawan, serta semakin memukau dengan harga yang terjangkau.

Desain Menawan

Sebagai tablet, sudah pasti Asus ZenPad 7.0 memiliki dimensi yang cukup besar, sehingga bukanlah hal bijak jika digunakan dengan satu tangan. Yang menarik, dengan dimensinya yang besar, tablet ini tidak terlihat ringkih. Dengan bingkai metal, tablet ini terlihat elegan. Tepiannya yang dibuat membentuk curve, membuat tablet ini nyaman untuk ditenteng saat tidak digunakan.

Agar terhindari dari rasa tidak nyaman saat menenteng atau menggunakan tablet ini, Asus membekali ZenPad 7.0 dengan back cover beraksen kulit dari plastik polikarbonat. Hasilnya, walau digunakan lama, jangan takut permukaan back cover belakangnya terasa licin. Bobotnya pun terbilang ringan dan tidak akan membebani selama penggunaan. Berkat aksen kulit yang dibuat sedemikian rupa, tablet ini memberikan kesan seperti dompet! Sehingga cocok untuk dibawa dalam berbagai suasana.

Agar semakin menawan, kamu bisa menggunakan case khusus yang diberikan pada paket penjualannya. Sebuah case khusus yang disebut Audio Cover, siap memberikan kesan elegan sekaligus melindungi dan membuat pengalaman menggunakan tablet ke tahap yang lebih baru serta seru.

Layar Tajam Kaya Akan Pengaturan

Dengan layar 7 inci, tablet ini dibekali dengan resolusi HD 800x1280 piksel. Ini memang bukanlah resolusi terbaik yang cocok digunakan oleh gadget sekelas tablet, karena akan menghasilkan kerapatan piksel yang kecil. Tapi hal itu tidak berlaku bagi ASUS ZenPad loh! Karena kualitas gambar yang dihasilkannya tetap tajam. Kok bisa ya?

Usut punya usut, ternyata Asus ZenPad 7.0 juga dibekali dengan teknologi VisualMaster yang biasa dibekali pada jajaran smartphone Asus. Dengan penggabungan fitur yang dibawa layar IPS untuk membuat warna tetap konstan, layar tablet ini akan mempertajam kontras sebuah gambar berkat teknologi TruVivid dan Asus Splendid yang dibawanya. Hasilnya, semua gambar terlihat tajam. Yang makin menarik, tablet ini dibekali fitur Bluelight Filter untuk melindungi mata kamu yang terbiasa menggunakan tablet untuk kegiatan membaca.

Nge-game Lancar dengan OS Terbaru

Dipercaya oleh ASUS untuk menjadi otak ZenPad 7.0, chipset Intel Sofia X3 sukses memberikan performa memuaskan pada tablet ini. Performa tablet ini tidak semata-mata didukung oleh chipset handal yang dibawanya, melainkan juga sistem operasi Android terbaru yang ringan dan kaya akan fitur baru. Dibekali dengan ZenUI terbaru dengan base Android Lollipop 5.0, tablet ini memiliki interface menarik khas ASUS. Sebagai pelengkap, tablet ini dilengapi beragam aplikasi khusus ASUS, seperti ASUS Mobile Manager, Splendid, Web Storage, Share Link, PC Link, dan lainnya.

Jangan khawatir, meski dibekali banyak bloatware khas ASUS, kamu masih bisa menggunakan sisa ruang penyimpanan sebesar 11 GB di tablet ini dengan leluasa. Jika masih dirasa kurang, kamu bisa menambahkan kartu memori hingga 128 GB.

Kamera Tajam Untuk Sekelas Tablet

Mengingat tablet adalah perangkat pendukung, sangatlah jarang menemukan tablet yang dibekali kualitas kamera mumpuni. Tapi ASUS ZenPad bisa dibilang sebagai tablet yang memiliki kualitas kamera tajam dan memuaskan. Kamera 5MP di sisi belakangnya mampu menangkap gambar dengan resolusi penuh 2540x1920 piksel. Hasil kameranya minim noise saat digunakan di dalam ruangan yang memiliki pencahayaan baik. Dan tak lupa, kamera 2MP di sisi depan cukup bisa diandalkan untuk untuk kebutuhan selfie atau video call.

Thanks to ASUS yang membekali tablet ini dengan PixelMaster. Aplikasi kamera ASUS ini memang dikenal dengan beragam fiturnya. Mode Auto, Beautification, HDR, hingga Slow Motion siap membantu kamu menghasilkan foto menakjubkan.

Audio Nendang dengan Audio Cover

Selama review Asus ZenPad, saya cukup puas dengan kualitas suara yang dihasilkan tablet ini. Tanpa dihubungkan dengan Audio Cover, tablet ini mampu menyajikan kualitas suara mumpuni. Suara yang dihasilkan terasa nyata, dengan hentakan bass dan treble yang pas. Dan saat dihubungkan dengan Audio Cover, maka pengalaman mendengarkan musik atau menonton video di tablet ini pun semakin memuaskan. Hingga detail suara kecil mampu disajikan oleh tablet ini saat terhubung dengan Audio Cover-nya.

Kesimpulan

Harga Asus ZenPad 7.0 yang dibanderol Rp 2.399.000,- ini terbilang murah jika melihat fitur komunikasi, dukungan jaringan 3G, dan kamera mumpuni yang dibawanya. Desain yang sederhana namun terlihat elegan serta dijual sepaket dengan Audio Cover yang canggih menjadi nilai jual lainnya yang tak bisa kamu lewatkan begitu saja. Bagi kamu yang membutuhkan gadget utama untuk keperluan komunikasi atau gadget pendukung untuk keperluan kerja dan hiburan, ASUS ZenPad 7.0 cocok untuk kamu miliki. Asal tidak menempelkan tablet ini pada telinga saat telponan ya!

Itulah sedikit Artikel ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau terbaru dari kami

Semoga artikel ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Just Sharing Info. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ASUS Zenpad 7 Kualitas Mumpuni Dengan Harga Terjangkau